Rabu, 24 April 2013

HUT GARDA Sultra Ke-III dirangkaikan Pelatihan Paralegal




     Hari Ulang Tahun (HUT) GARDA (Gerbang Informasi dan Data) Sultra Ke-III yang dilaksanakan di Wawotobi Kab. Konawe di hadiri Puluhan aktivis GARDA Sultra, 15/4/2013 lalu.
     Pada HUT GARDA Sultra juga di ragkaikan Pelatihan PARALEGAL degan pemateri Purnama Poapa SH MH, Dekan Fakultas Hukum Universitas Lakidende, dimana tujuan pelatihan ini diharapkan aktivis GARDA Sultra dapat lebih meningkatkan kinerjanya di tengah masyarakat dalam hal pendampingan.

     Direktur LSM GARDA Sultra Alimudin Lapae meminta kepada jajaran aktivisya utuk terus mengasah kemampuannya dalam meningkatkan pengetahuannya sehingga peranan dan kinerjanya dapat lebih bermutu dan menjadi contoh serta teladan bagi masyarakat dilingkungannya masing-masing.
     Dikatakannya pula, kedepan kegiatan Pelatihan ini akan laksanakan lagi bahkan bukan hanya untuk aktivis GARDA Sultra akan tetapi juga bisa melibatkan aktivis-aktivis LSM lainnya di Sulawesi Tenggara. 
Pelatihan PARALEGAL ini dititik beratkan pada pendampingan hukum kepada masyarakat, yang nantinya aktivis GARDA Sultra juga dapat memberikan pemahaman hukum kepada masyarakat luas.  (R1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman