Jumat, 04 Juli 2014

Muchtar Pakpahan Hadiri Rapat Koordinasi Pengurus SBSI Sultra di Hotel Clarion Kendari


Garda News, Kendari
Rapat Koordinasi Pengurus Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (SBSI) yang berlangsung cukup singkat ini di pimpin langsung oleh Ketua umum SBSI Muchtar Pakpahan SH MH di hotel Clarion (25/6/2014) lalu.
Muchtar Pakpahan meminta kepada seluruh pengurus SBSI baik Pengurus Wilayah Maupun masing-masing DPD Kabupaten dan Kota se Sulawesi Tenggara agar benar-benar aktif melakukan perjuangan dan membela terhadap rekan-rekan buruh yang terzalimi, sebab selama ini banyak kasus buruh di Sulawesi Tenggara yang telah terjadi namun tidak ada satupun Serikat Buruh di Sulawesi Tenggara yang serius melakukan pembelaan.

Dalam Rapat koordinasi yang juga di hadiri oleh pengurus Wilayah Sultra, DPD SBSI Kota Kendari, serta pengurus dan anggota DPD SBSI Konawe, Muchtar Pakpahan mengharapakan agar seluruh Pengurus SBSI agar bersatu padu jika salah satu buruh  atau pekerja lainnya haknya terampas maka seluruh Pekerja dan buruh menyatukan kekuatan bersama-sama membantunya demi kesejahteraan buruh.
SBSI Sulawesi Tenggara yang telah mengalami pasang surut dan beberapa kali pergantian pengurus wilayah tentunya diharapkan penyegaran pengurus yang baru-baru ini telah dilaksanakan dapat bekerja secara intens dan melakukan pembentukan pengurus di Kabupaten dalam Wilayah Sulawesi Tenggara yang belum terbentuk, papar Muchtar.

Muchtar Pakpahan juga berterima kasih kepada Direktur  LSM GARDA Sultra Alimudin Lapae beserta pengurusnya yang telah  berkenan hadir dalam rapat tersebut yang tetunya dapat terjalin kerja sama yang baik antara SBSI Sultra dan LSM GARDA Sultra. (War)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman